Sosialisasi Porkot VII di Kecamatan Ujung Pandang, Dibuka Sekcam Sujarwo

Infoasatu.com, Ujung Pandang – Sosialisasi Pekan Olahraga VII Kota Makassar tahun 2019 di Kecamatan Ujung Pandang, dibuka oleh Sujarwo, selaku Sekretaris Camat Ujung Pandang. Sosialisasi ini digelar di lantai 3 Kantor Kecamatan Ujung Pandang dihadiri Lurah, Anggota KONI, dan masyarakat.

“Kita harus sukseskan Pekan Olahraga Kota,” kata Sujarwo, (13/2/2019).

“Menampilkan unsur kebudayaan agar kegiatan lebih hidup,” imbuhnya.

Ketua KONI Makassar, Agar Jaya mengatakan, persiapan dari segi kostum sudah rampung, tinggal beberapa hal yang harus diverifikasi.

“Verifikasi atlet ini sangat penting. Ada batasan umur dan domisili yang mesti diperiksa betul. Jangan sampai ada atlet yang bukan domisili Makassar ikut bermain,” terangnya.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan bakal menyelenggarakan Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke VII dengan tajuk ‘Menabur Prestasi, Menuai Atlit Masa Depan’. Pembukaan dan penutupan bertempat di Lapangan Karebosi pada 22 dan 26 April 2019.

Porkot menjadi ajang tali silaturahmi bagi sesama atlet untuk memupuk rasa persaudaraan. Porkot diharapkan dapat memberikan sesuatu yang baru, menampilkan sebuah perayaan yang khas Kota Makassar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Andi Patiware Adakan Dialog Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Ujung Pandang