Suami di Dumai Tega Membakar Istrinya Hingga Tewas, Pelaku Juga Alami Luka

Infoasatu.com, Jakarta – Seorang suami di Dumai, Riau, tega membakar istrinya, Rahmi (26), hingga tewas. Pelaku Riswanto (22) juga mengalami luka bakar. Riswanto telah menjalani operasi.

“Memang sekarang kondisi suaminya itu masih dirawat, kemarin baru selesai operasi,” kata Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Fajri, Rabu (16/12/2020).

Polisi mengatakan belum bisa menyimpulkan motif Riswanto membakar istrinya karena tersangka masih dalam perawatan. Namun, berdasarkan penuturan tetangga, rumah tangga suami-istri itu sudah tak bagus.

“Jadi, kalau keterangan dari saksi, mereka sudah nggak bagus lagi rumah tangganya,” ujarnya.

“Kalau untuk tersangka, karena masih di RS, kita belum ada ambil keterangan,” sambung Fajri.

Selain itu, Fajri mengatakan para tetangga menyebut korban dikenal baik. Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, Riswanto merupakan pengangguran.

“Kalau di korban sendiri, kalau dari tetangga-tetangganya, bagus orangnya, walaupun dia di warung gitu, dia maulah ngutangin, siapa yang datang utang dulu. Suaminya memang nggak kerja,” ucapnya.

Peristiwa suami membakar istri itu terjadi pada Selasa (8/12) pukul 09.00 WIB. Saat itu Riswanto datang ke kedai tempat istrinya berjualan dan langsung menyiramkan bensin ke kedai tersebut.

Fajri mengatakan, selain korban dan tersangka, adik korban mengalami luka bakar. Kala itu adik korban sedang di luar kedai saat Riswanto menyiramkan bensin dan membakar kedai.

“Adiknya kena juga, adik si korban bagian kakinya sebelah kaki kiri atau kanan, adiknya karena posisinya di luar, lagi main HP, kaget,” jelas Fajri, Rabu (16/12).

Melihat api, adik korban langsung lari, sementara Rahmi masih berada di dalam kedai.

“Dia langsung lari, kakaknya tinggal di dalam, lagi tidur di dalam,” lanjutnya.

Baca Juga :  Satu Keluarga di Pulo Gadung Ditemukan Tewas, Diduga Keracunan Asap Genset

Korban tewas akibat kejadian itu. Riswanto juga mengalami luka bakar dan dirawat di rumah sakit.

Facebook Comments