Tabrak Suzuki Ertiga, Truk Kontainer di Pasuruan Terguling-Kepala Truk Terangkat

Infoasatu.com, Pasuruan – Truk kontainer menabrak mobil Suzuki Ertiga yang tengah berhenti saat lampu merah. Kepala truk terangkat dan sopirnya mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Yakni di lampu merah Simpang Empat Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan bermula saat truk kontainer bernopol B 9017 JD melaju dari Malang menuju Surabaya. Truk itu dikemudikan Sugeng Riyadi (36).

Di lokasi yang dikenal Perempatan Patung Sapi, truk meluncur tak terkendali. Truk menabrak mobil Ertiga yang berhenti di lampu merah.

Mobil Ertiga itu rusak berat di bagian belakang. Sedangkan truk terpelanting dan terguling karena membanting setir ke kanan. Badan truk menghalangi jalan arah Surabaya-Malang. Tiang-tiang traffic light roboh.

Sopir truk yang merupakan warga Kenjeran, Surabaya mengalami luka berat dan dibawa ke RS Medika Pandaan. “Satu orang, sopir truk luka berat,” kata Fahmi, salah seorang warga Pandaan, Jumat (20/11/2020).

Polisi berusaha mengevakuasi kendaraan yang menghalangi jalan. Kemacetan panjang terutama dari arah Surabaya ke Malang mulai terurai. Kendaraan mulai berjalan. Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Pasuruan terkait penyebab kecelakaan.

“Arah Pandaan (Malang) sempat macet sekitar 2 km,” kata Fian, warga lainnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Selain Kantor Desa, Ternyata Sai Juga Berniat Membakar Kantor Kecamatan Pinrang