Tabrakan Dua Motor di Cianjur Akibatkan Seorang Bayi 4 Bulan Tewas

Infoasatu.com, Cianjur – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di Jalur Jabar Selatan, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Sabtu (9/1/2021). Akibat kecelakaan tersebut, seorang bayi berusia 4 bulan tewas.

Kecelakaan itu bermula ketika Hendri (33) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol D 5372 ZCS melaju dari arah Cidaun menuju Garut. Hendri yang tengah membonceng Antria (25) dan bayinya hendak belok ke kanan untuk masuk jalan perkampungan.

Namun dari arah belakangnya ternyata melaju dengan kencang sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Sigit Anwari (16) dan membonceng temannya Gandara (17).

“Sepeda motor Hendri dan Sigit ini melaju dari arah yang sama. Namun saat hendak berbelok, sepeda motor Hendri ditabrak oleh Gandara dari arah belakang,” kata Kapolsek Cidaun AKP Mardi, Sabtu (9/1/2021).

Menurutnya, sepeda motor Hendri tertabrak hingga blok mesin terbelah dan korban terpental. Bahkan bayi yang digendong penumpangnya juga ikut terpental.

Meski sempat dibawa ke Puskesmas, bayi yang baru berusia empat bulan tersebut meninggal dunia akibat benturan di bagian kepala.

“Untuk pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya selamat dengan luka cukup parah. Namun bayi yang digendong salah seorang penumpang meninggal dunia akibat benturan di kepala saat terpental dari sepeda motor dan gendongan ibunya,” ujar Mardi.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden kecelakaan tersebut. Kedua pengendara juga akan diperiksa usai kondisinya membaik.

“Saat ini korban yang selamat masih jalani perawatan di Puskesmas Cidaun. Jika sudah pulih, segera kami mintai keterangan,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  4 Warga Jeneponto Meninggal Dunia Diserang Penyakit Aneh