Tak Hadir Hari Ini, Gisel Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Pada 8 Januari

Infoasatu.com, Jakarta – Gisella Anastasia tak hadiri pemeriksaan polisi terkait statusnya sebagai tersangka kasus video syur dirinya dan Michael Yukinobu Defretes. Polisi mengatakan, Gisel akan dipanggil kembali pada Jum’at, 8 Januari 2021.

“Dia minta dan kita jadwalkan untuk bisa hari Jumat kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (4/1/2021).

Gisella Anastasia memiliki alasan terkait ketidakhadirannya ke kantor polisi. Dalam surat yang dikirim Gisel kepada penyidik, ia berdalih harus menjemput anaknya, Gempita Nora Marten, yang baru saja pulang berlibur dari Pulau Dewata, Bali.

“Saudari GA belum lama pengacaranya memberikan surat yang bersangkutan hari ini nggak bisa hadir. Dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” ujar Yusri.

Sementara hari ini, hanya Michael Yukinobu Defretes yang datang menjalani pemeriksaan. Ia juga ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi bintang dalam video seksnya bersama Gisel.

Facebook Comments
Baca Juga :  PA Bangkinang Kabulkan Permohonan Cerai UAS, Mellya Ajukan Banding