Tak Kenal Lelah, Ma’ruf Amin Menantang Wartawan: Masih Kuat Ikut Saya?

Infoasatu.com, Makassar – Meski usianya sudah 76 tahun namun stamina Cawapres 01 KH Ma’ruf Amin terbukti masih kuat. Ia terus melakukan safari politiknya berkeliling ke berbagai tempat.Hari Sabtu ini, (23/3) pagi, Ia terlihat kembali menyapa masyarakat Jakarta dan Banten.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin juga dalam lima hari terakhir telah berkeliling di Jawa Timur, lalu ke Bengkulu, hingga ke Kalimantan Timur.

Wartawan yang ikut dengannya sempat menayakan agenda kepadanya. Ma’ruf pun seolah balik menantang dengan bertanya balik.

“Masih kuat ikut saya?” ujar Kiai Ma’ruf saat ditemui di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).


BACA JUGA:

Pose Dua Jari, Enam Pengajar ini Dipecat


Diketahui, Ketua MUI Pusat ini baru saja tiba dari Samarinda pada Jumat (22/3) malam, tapi Sabtu pagi dia langsung melakukan aktivitasnya lagi untuk memenuhi undangan warga Jakarta dan Banten.

“Kami terus hari ini ke Jakarta, Tangerang, dan komunitas NU. Terus ke Serang. Ada pertemuan pondok-pondok pesantren,” ucap Cawapres pendampin Jokowi ini.

Di Jakarta Timur, Sabtu pagi Kiai Ma’ruf akan menghadiri kegiatan Apel Akbar Barisan Pengawal Ulama Menjaga Persatuan Umat di Lapangan PIK Penggilingan Cakung. Setelah itu, ia akan menghadiri acara Harlah NU PWNU Banten di Kota Tangerang.

Agenda terakhir, Kiai Ma’ruf akan menghadiri acara silaturahim dengan para kiai kampung se-Banten di Serang. Di Stadion Ciceri Serang, Mustasyar PBNU ini juga akan menghadiri acara Santrifest. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Fatma Blusukan ke Pasar Senggol, Pedagang: Hidup Nomor 1

Idris Muhammad

referensi cerdas