Kecamatan Tallo

Tallo FC Melenggang Mulus Ke Semi Final Liga Anak Lorong, Ini Kata Kadispora Makassar

Infoasatu.com,Makassar--Tiga Kali pertandingan di Liga Anak Lorong Group A, Tallo FC terus meraih kemenangan, semua lawannya dibantai tanpa ampun.

Pertandingan ke tiga Tallo FC menaklukkan Tamalate FC lewat gol hetrik Arya pemain nomor punggung 13 membobol gawang Tamalate FC sebanyak 3 kali, menngantarkan Tallo FC melaju ke babak semi Final.

Selama pertandingan Tallo FC belum pernah kebobolan dan mencetak 10 Gol, 9 gol dicetak oleh Arya.

Menghadapi semi final besok, coach Irfan telah mempersiapkan strategi untuk memenangkan pertandingan tersebut, termasuk persiapan timnya.

Dengan 3 kali kemenagan yang diraih selama Liga Anak Lorong bergulir, Manager Tallo FC Andi Makkarumpa mengatakan semua itu berkat kerja keras dan kekompakan tim, serta semangat para pemain.

“Kemenangan ini berkat kekompakan dan kerja keras tim, juga semangat adik adik kita untuk membawa Nama Kecamatan Tallo di event selanjutnya,” kata Andi Makkarumpa, Sabtu (14/10/2023).

Sementara itu Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, Msi saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan sangat mengapresiasi seluruh Timnya atas kemenangan yang diraih.

Dia berharap Tallo FC terus mempertahankan Peformanya dan terus memenangkan setiap pertandingan juga dalam bertanding selalu menjujung tinggi sportivitas.

“Saya berharap kita bisa terus memenangkan setiap pertandingan, tapi ingat kita harus bermain dengan spotif, menampilkan keterampilan kita di lapangan, buat penonton puas dengan skil skil yang kita miliki,” pungkas Alamsyah Sahabuddin.

Tak ketinggalan, torehan prestasi Tim Sepak Bola Kecamatan Tallo juga mendapat apresiasi dari Kadispora Kota Makassar Andi Patiware. Menurunya hal ini akan menjadi cikal bakal munculnya tradisi juara bidang olahraga di tengah-tengah masyarakat.

“Tetap junjung tinggi semangat sportifitas pertandingan itu mutlak ada menang kalah, yang pasti persahabatan abadi. Semoga prestasi yang telah dicapai bisa menjadi tradisi juara yang tubuh subur dan berkembang di tengah-tengah masyarakat olahraga di kota Makassar,” katanya. (*)

Baca Juga :  Hadirkan Lurah dan Kapus, Camat Tallo Rakor Pencegahan Sunting Pada Anak
Facebook Comments