Tanggapi Petisi yang Beredar, BPN Yakin PAN Tetap Solid di Koalisi Prabowo-Sandi

Infoasatu.com, Makassar – Mengenai petisi desak Waketum Bara Hasibuan dipecat, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengaku enggan ikut campur dalam urusan internal PAN. BPN meyakini, PAN bisa menyelesaikan urusan mereka secara bijak.

“PAN dengan cara yang bijak pasti mampu menyelesaikan perbedaan pendapat ini dan kami yakin PAN di bawah Pak Zulkifli Hasan dan Mas Eddy Soeparno mampu menciptakan kepemimpinan yang kokoh dan kuat,” ujar Wakil Ketua BPN, Mardani Ali Sera, Minggu (28/4/19).

Meski Bara berbeda dukungan dengan partainya, Mardani yakin PAN tetap solid di koalisi Prabowo-Sandi.

“Tentu itu urusan internal di PAN, dan kami di BPN sangat percaya PAN partai yang dewasa dan bisa menyelesaikan perbedaan di internal dan kami di BPN yakin dengan karakter PAN yang mengusung tagline bersama umat selalu bersama Koalisi Indonesia Adil Makmur,” kata politikus PKS ini.

Menyikapi petisi perihal pemecatan dirinya, Bara menolak mundur dari PAN. Bahkan, ia menantang balik pengurus yang terlibat dalam petisi, untuk belajar lagi soal sejarah PAN.

“Saya minta orang-orang itu yang tanda tangan petisi untuk belajar lagi sejarah dari berdirinya PAN karena saya ikut mendirikan PAN dan mereka tidak ada satu pun yang terlibat, hampir semua tidak terlibat jadi mereka tidak tahu platform PAN,” kata Bara, Minggu (26/4).

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Panaikang Nilai Aura Aulia DP Sosok Yang Sederhana