Terbungkus Kain, Dua Kerangka Manusia Ditemukan di Aceh Timur

Infoasatu.com, Jakarta – Dua kerangka manusia ditemukan di sebuah tambak ikan di Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Kerangka yang diduga ayah dan anak yang hilang saat konflik tahun 2003 lalu itu ditemukan terbungkus kain mukena.

“Kerangka itu ditemukan kemarin sore. Saat ditemukan kerangka-kerangka itu diduga terbungkus dengan kain mukena,” kata Kapolsek Julok AKP Masri Aswara, Rabu (27/1/2021).

Penemuan kerangka itu bermula saat tiga warga sedang membersihkan tambak ikan. Usai melihat ada kerangka manusia, mereka melapor ke pihak desa kemudian diteruskan ke polisi.

Setelah dikumpulkan, kerangka itu dibawa ke meunasah desa setempat. Di lokasi juga ditemukan mukena, baju kemeja, celana kain, jam tangan dan sepasang kaos kaki.

Tim inafis Sat Reskrim Polres Aceh Timur kemudian melakukan pemeriksaan dan menyusun kerangka tersebut.

“Kemungkinan besar kerangka manusia ada dua orang di antaranya seorang dewasa dan seorang anak,” jelas Masri.

Masri mengatakan, seorang warga bernama M Nasir (38) yakin pakaian yang ditemukan di lokasi mirip dengan yang dikenakan ayah dan adiknya. Pada saat hilang, ayahnya M Yunus berusia 51 tahun dan adiknya Mudasir masih 11 tahun.

“Dia mengaku ayah dan adiknya hilang pada hari Kamis bulan November tahun 2003 saat bepergian ke sekolah. Tiap pagi ayah dan adik sering bepergian bareng,” ujar Masri.

“Tadi malam kerangka itu sudah dikebumikan di TPU Desa Ulee Blang setelah disalatkan,” sambungnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pria yang Tersesat Usai Lihat Penampakan Perempuan Alami Trauma, Merasa Masih Dihantui