Tiga Remaja Murid Sanggar Tari Tewas Terseret Ombak

Infoasatu.com, Lebak – 3 remaja yang merupakan murid salah satu sanggar tari asalSerang tewas terseret ombak di pantai Pasir Putih, Lebak tadi pagi, pukul 10.00 WIB.

Korban yang sedang bermain pasir dan sedang mengambil foto di pinggir pantai ini terseret ombak besar yang datang tiba-tiba. Mereka pun terperosok ke laut hingga akhirnya merenggut nyawa ketiganya.

Korban meninggal yaitu Muhniar (19), Yuliana (18), dan Maryani (16) yang ketiganya warga Serang. Awalnya, ketiganya bersama 4 temannya bermain di pantai. Para remaja ini merupakan murid sanggar tari yang kebetulan sedang melakukan kegiatan di Cihara.

“Iya, semuanya ada 7 orang. Iya meninggal 3,” kata Kapolsek Panggarangan AKP Tatang, saat dikonfirmasi, Lebak, Banten, Minggu (8/7/2018).

Mengetahui ada yang terseret, warga dibantu oleh petugas BPBD kemudian melakukan penyelamatan. Ketujuhnya kemudian dapat dievakuasi ke darat. Tapi tiga di antaranya tak tertolong diduga terlalu banyak kemasukan air laut.

Para korban kemudian dievakuasi di RSUD Malingping, Lebak. 4 orang yang selamat saat ini masih dalam penanganan tim medis.  (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kebakaran Terjadi di Gudang Mebel di Cakung Jaktim, 22 Unit Damkar Dikerahkan

Idris Muhammad

referensi cerdas