Tim Sapu Lubang Dinas PU Makassar Sikat Jalan Berlubang

Infoasatu.com, Makassar – Tim Sapu Lubang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali beraksi dengan melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan. Kali ini aksinya dilakukan di ujung jln. poros Minasa Upa tembus di Jln. Aroepala dan Jln. Hertasning Baru. Kamis (1/3/2018).

Perbaikan ini dilakukan sebab jalan berlubang dinilai mengganggu pengguna jalan dan kondisi ini kerap kali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan pengerjaan jalan ini guna untuk menangani gangguan yang terjadi, sebagai dampak dari jalan berlubang ini.

“Sangat mengganggu kelancaran lalu lintas, Sapu Lubang beraksi cepat melakukan penambalan jalan yang berlubang,” ungkap Hamka.

Lebih lanjut Hamka Darwis menyampaikan, setidaknya dikerahkan sepuluh personel Tim Sapu Lubang untuk menangani jalan berlubang ini.

Dinas PU Makassar memiliki Tim Sapu Lubang yang secara rutin beroperasi dan memantau kondisi jalan. Bahkan, Tim Sapu Lubang siap siaga 24 jam menindaki laporan warga. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kanal Barayya Bersih, Iqbal Suhaeb Harap Menjadi Digital Tourism

Idris Muhammad

referensi cerdas