Tim SAR Temukan Jasad Bocah yang Tenggelam di Dermaga Pantai Palabuhanratu

Infoasatu.com, Sukabumi – Tim SAR gabungan kembali menemukan satu jasad bocah yang tenggelam di Pantai Istana Presiden, Palabuhanratu, Sukabumi. Petugas sudah menemukan total dua jenazah anak laki-laki.

Jenazah Iki (9) dievakuasi tim di pesisir Pantai Istana Presiden atau berjarak 1,5 kilometer dari lokasi hilang tenggelam di area Dermaga Regional Karangsari. Sebelumnya, pagi tadi, Tim SAR menemukan jasad Fahir (12).

Dua bocah tersebut awalnya berenang di Dermaga Regional Karangsari pada Minggu (7/3), pukul 06.30 WIB. Tiba-tiba ombak besar datang dan menerjang Iki, Fahir dan Dimas. Satu korban, Dimas, berhasil diselamatkan. Sementara Iki dan Fahir tenggelam terbawa gelombang.

“Kondisi membahayakan manusia di Pantai Karangsari dua orang tenggelam, memasuki pencarian hari kedua. Fahir ditemukan tim SAR gabungan pada pukul 07.00 WIB di lokasi daerah Pantai Istana Presiden,” kata Korpos SAR Sukabumi Faber Sinaga, Senin (8/3/2021).

Pencarian dilanjutkan dengan menyisir area yang sama. Korban kedua atas nama Iki ditemukan.

“Pada pukul 10.45 WIB, atas nama Iki , berhasil ditemukan oleh tim penyisiran darat. Korban ditemukan kurang lebih 1,5 kilometer dari tempat kejadian,” ujarnya.

“Setelah dua korban ditemukan oleh tim SAR gabungan maka operasi SAR dinyatakan di tutup dan seluruh personil di kembalikan ke kesatuan masing masing,” lanjut Faber.

Facebook Comments
Baca Juga :  Viral Curhatan Perempuan Diperkosa Seorang Pria di Bintaro, Polisi Buru Pelaku