Kecamatan Wajo

Tingkatkan Cinta Tanah Air dan Rasa Nasionalisme Masyarakat,Camat Wajo Bagikan Bendera Merah Putih

Infoasatu.com,Makassar–Camat Hj. Hamna Faisal, ST., MM., membagikan bendera merah putih bagi warga kurang mampu di 8 Kelurahan, setelah memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Kecamatan Wajo Jalan Sarappo No. 54 Makassar, Senin (07/08/2023).

Diketahui, turut hadir mendampingi pada pembagian bendera merah putih tersebut diantaranya, Sekretaris Camat (Sekcam) H. Oddang Nai, S.Sos., MM., serta pejabat struktural, dan para Lurah se-Kecamatan wajo.

Camat Hj. Hamna Faisal mengatakan kegiatan pembagian bendera merah putih bagi warga kurang mampu di 8 Kelurahan se-Kecamatan Wajo, ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah ke masyarakatnya, ujarnya.

Selain itu, ia juga menambahkan Gerakan ini digelar sebagai upaya untuk menggugah rasa cinta tanah air, dan meningkatkan semangat nasionalisme serta kesadaran masyarakat untuk memasang bendera merah putih mulai tanggal 01 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2023.

Selain itu, Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023 tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menggugah rasa Nasionalisme seluruh masyarakat, serta Pentingnya menanamkan rasa patriotisme dan kecintaan kepada keberagaman dan toleransi di tengah masyarakat yang multikultural.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bazaar dan Jalan Santai Warnai Pesta Rakyat di Kecamatan Wajo