Tingkatkan Keamanan, PKL Center Dipasangi CCTV yang Terintegrasi War Room dan Polrestabes

Infoasatu.com, Makassar – Demi meningkatakan pengamanan PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong ri Karebosi” Pemerintah Kota Makassar menambah 32 CCTV Full HD dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Telematika Infokom Makassar, Deny Hidayat. mengatakan mulai masuknya pengunjung nantinya akan di awasi oleh cctv yang telah terpasang.

“Pengamanan Ketat nantinya di PKL Center Kaki Lima’ta ada pemasangan cctv, semua cctv memiliki kemampuan full HD jadi khusus pengawasan di lokasi Kanre Rong ri Karebosi,” ucapnya. Sabtu (21/7/2018).

Lanjut Deny CCTV PKL Center Kaki Lima’ta akan terconnect dengan Warr room Balaikota dan terhubung dengan kantor Polrestabes Makassar.

“Itu akan connect di Command Center (war room), dan terkonek langsung dengan Polrestabes Makasaar,” tuturnya.

Dirinya menyebut untuk menunjang hal tersebut, pihaknya telah menyiapkan server dan koneksifitasnya.

“Kami siapkan servernya dan konektifitasnya barang sudah ada semua, tinggal mengerjakan hal tersebut dan rampung sebelum PKL Center itu diresmikan,” Pungkasnya.

Diketahui, PKL Center Kaki Lima’ta “Kanre Rong ri Karebosi” akan dilaunching pada Agustus mendatang atau tepatnya di hari kemerdekaan RI yakni 17 Agustus 2018.  (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Siap Pindah ke Kanrerong, PK5 Rappocini Diberi ID Card

Idris Muhammad

referensi cerdas