Tips Akhiri Jomblo dan Bikin Cewek-Cewek Terpesona

Infoasatu.com, Tips – Jomblo adalah suatu kondisi dimana seseorang tidak memiliki pasangan. Sebutan ini berlaku untuk berbagai tingkatan umur.

Dari remaja, dewasa, hingga orang tua, selama tak memiliki pasangan alias hidup sendiri. Sepi banget kan, guys?

Untuk mendapatkan pasangan, tak jarang cowok kurang percaya diri. Mereka ngerasa untuk menaklukan cewek maka haruslah berparas tampan atau pun cantik. Padahal hal itu salah besar loh.

Cowok gak harus selalu tampan atau ganteng untuk membuat cewek terpesona. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat cewek mudah terpesona denganmu salah satunya dari sikap.

Sikap cowok akan lebih penting daripada hanya sebuah tampang saja. Tidak perlu khawatir. Tidak usah berkecil hati. Berikut 6 tips bikin cewek terpesona yang bisa kamu ikuti seperti di bawah ini:

1. Humoris

Siapa sih yang gak suka dengan cowok humoris? Cowok humoris adalah cowok yang bisa memecahkan suasana kaku jadi ceria lagi. Cewek juga gak akan bosen tuh dengan cowok humoris, karena cowok humoris punya 1001 macam cara untuk membuat si cewek bahagia.

2. Jago memimpin

Ketika cowok menjadi seorang pemimpin percaya deh kharisma kalian akan terpancar, gak heran cewek akan mudah terpesona dengan cowok yang seperti ini. Cowok bisa memimpin seperti ini kelak akan mampu menentukan dan mengarahkan saat memilih keputusan. Gak lagi deh tuh milih tempat makan pakai kata terserah.

3. Bijaksana

Bro, ketika kalian bersikap bijaksana memang cewek akan bersikap biasa saja namun jauh di dalam hatinya dia terkagum-kagum lho. Sikap bijaksana di sini maksudnya adalah menjadi penengah yang baik, pengambil keputusan yang baik tanpa merugikan sebelah pihak saja.

Baca Juga :  Bikin Heboh, 3 Orang Mirip Petinggi Nasional ini Tiba-tiba Muncul di KRL

4. Sabar

Para lelaki tau kah kalian bahwa para cewek ingin mempunyai cowok yang sabar apalagi apabila si cewek sedang bersuasana hati buruk? Sabar dan gak gampang emosi bikin cewek akan selalu bersyukur memilikimu nanti.

5. Punya attitude

Cowok identik dengan sikapnya yang ceroboh, betul gak nih? Nah kalau kamu cowok yang seperti itu mulai sekarang yuk diubah, karena cewek akan lebih suka dengan cowok yang punya attitude atau sopan santun. Kalau gak punya attitude malu dong nanti kalau mau dikenalin sama calon mertua.

6. Murah senyum

Ah, siapa yang gak suka cowok yang satu ini. Cowok yang satu ini pasti adem banget kalau dilihat terus menerus. Cowok yang murah senyum juga mengindikasikan hatinya yang baik dan mampu menjalani kehidupan dengan positif.

Nah itu dia enam sikap cowok yang bikin cewek mudah terpesona. Kalian sebagai cowok tinggal pakai cara di atas dijamin cewek yang kamu suka akan memikirkanmu sepanjang hari. Selamat mencoba guys! (*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas