Tok, Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi ke Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020

Infoasatu.com, Makassar – Teka-teki dukungam partai Gerindra di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 terjawab sudah. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut untuk pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi Masse atau lebih dikenal Danny- Fatma.

Maka dari itu sudah dipastikan Danny-Fatma akan bertarung di Pilwalkot 2020 ini. Pastinya kekuatan dua partai besar yakni NasDem-Gerindra yang cukup 11 kursi menjadi momok bagi kandidat lainnya.

Menurut Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, ia bersama ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras serta pengurus DPP telah resmi memberikan dukungan ke pasangan Danny-Fatma. Hal itu sesuai dengan keputusan DPP Gerindra.

” Ini semua atas keputusan DPP Gerindra, dan kami semua sepakat untuk mengusung Danmy-Fatma. Dan semuanya harus satu komando” jelasnya.

Selain itu kata dia, Danny Pomanto juga sekarang ini sudah menjadi bagian keluarga besar dari partai Gerindra.

Senada, Ketua Partai Gerindra Sulsel, Andi Irwan Aras mengatakan bahwa dipilkada Makassar nanti semua kader harus tertib dan satu komando demi memenangkan usungannya di pilkada 2020.

Sebagaimana diketahui dalam surat rekomendasi Nomor 06-807/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 menyetujui pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi bertarung di Pilkada Kota Makassar.

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral DPP Gerinda Ahmad Muzani. Surat dikeluarkan Selasa 30 Juni 2020.

Memerintahkan Gerindra Kota Makassar berkoordinasi dengan bakal calon dan berjuang untuk memenangkan usungan gerindra di Pilkada Makassar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Fatmawati Diajak Panen ke Kebun Idamanta’, Tokoh Masyarakat: Ini Pertanda Baik