Tokoh Pemuda Enrekang Kesal Anggota DPRD Abaikan Kepentingan Rakyat

Infoasatu.com, Enrekang – Jalan merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menjangkau beberapa tempat. Terutama bagi para petani dan sopir pembawa hasil tani dari kebun ke pasar. Jelas menjadi harapan bagi seluruh lapisan masyarakat mendapat pelayanan fasilitas umum yang berkualitas.

Namun beda halnya di salah satu kampung di kabupaten Enrekang yang selama ini tidak pernah mendapat perhatian dari pihak pemerintah sekarang di era bapak Muslimin Bando selama 2 periode ini yang notabenenya sebagai pelayan kebutuhan masyarakat yang bersifat umum, tepatnya di jalan poros kabupaten di desa Saludewata penghubung desa Mata Allo.

“Ini jalan sudah terlalu lama rusak, malu saya lihat karena ternyata jalur itu melewati salah satu kebun milik anggota DPRD kab. Enrekang dari Hanura di Buntu Ampang, desa Saludewata” dengan rasa kecewa Ucha Fauzi (tokoh pemuda Enrekang) sampaikan dihubungi via telpon.

“Harusnya selaku anggota DPRD yang juga pernah menjabat sebagai kepala desa Mata Allo, bisa memperjuangkan kebutuhan utama masyarakat, jangan hanya urus kebun tapi harus juga urus hal yang menjadi tugasnya, suarakan kepentingan masyarakat” tegasnya

Masyarakat selalu punya harapan besar pada para pemangku kebijakan terutama para anggota DPRD sebagai wakil rakyat tapi kenyataannya sangat jauh dari tugas mereka. Kepala desa juga belum mampu melihat kebutuhan apa yang mendesak bagi masyarakat hingga terbengkalai.

“Semoga kelak ada pemimpin dan wakil rakyat yang lebih memperhatikan masyarakat tanpa memandang siapa yang memilihku” penutup sekaligus harapan bagi Ucha Fauzi.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bus Sriwijaya Terjun ke Jurang Pagar Alam Sumsel, Tewaskan 24 Penumpang