Tolak Bentukan Deng Ical, 12 Pengurus Karang Taruna Kecamatan Masih Akui Ketua Mahmud La Kaiya

Infoasatu.com, Makassar – 12 Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan kelurahan se kota Makassar masih tetap solid mendukung Mahmud La Kaiya sebagai Ketua karang Taruna Kota Makasssar.

Hal ini diungkapkan salah satu perwakilan pengurus Karang taruna Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Idris dalam rapat pleno KT di Warkop Alenta, Jalan Toddopuli, Sabtu, 26 Mei 2018.

Baca juga:

“Walaupun ada pengurus Karang Taruna Makassar yang baru yang dibentuk plt Walikota Makassar. kami masih tetap komitmen dan bersinergi terhadap Ketua Karang Taruna yang di SK kan Walikota Danny Pomanto.

Karang taruna terhadap masalah sosial harus menjadi garda terdepan menyelesaikan masalah sosial yang ada di Kota Makassar” Ungkap 11 pengurus Karang Taruna Kecamatan.

Dia menilai kepemimpinan Ketua Karang Taruna Mahmud La Kaiya terhadap sosial sudah bagus dan terbukti bisa menghidupkan karang taruna jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Makassar, Mahmud La Kaiya mengatakan dengan adanya pengurus Karang  Taruna Kota Makassar yang baru tidak akan mempengaruhi Karang Taruna yang di SK-kan Wali Kota Danny Pomanto untuk melakukan kegiatan sosial di kalangan masyaraakat.

“Kami masih tetap KT Kota Makasar sepanjang bukan Wali kota Makassar, Danny Pomanto yang mencabut SK tersebut,” kata Mahmud La Kaiya.

“Beliau (Danny Pomanto) yang menentukan siapa ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna yang sah,”tegasnya

Diketahui, Plt Wali kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, melantik pengurus Karang Taruna baru Kota Makassar priode 2015-2020 di Tribun Karebosi, Sabtu, 26 Mei 2018.

Sedang Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Mahmud La Kaiya dilantik oleh Walikota Makassar, Ramadhan Danny Pomanto Periode 2015-2020.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bahas Recovery Palu, Iqbal Suhaeb Bertemu Sigit Purnomo

Idris Muhammad

referensi cerdas