Tolak Paslon Appi-Cicu, Warga: Ini Siri, Lebih Baik Pilih Kolom Kosong

Infoasatu.com, Makassar – Tak ingin kota Makassar dipimpin oleh Wali kota yang tidak berpengalaman, warga Tanjung Mardeka kecamatan Tamalate gencar sosialisasikan Kolom Kosong (Koko) ke warga.

 Mereka meminta agar warga sebaiknya memilih kolom kosong. Di beberapa titik di wilayah kelurahan Tanjung Mardeka tersebut, terlihat warga mulai gencar melakukan pemasangan spanduk Koko.

Salah satu warga Tanjung Mardeka Dg. Pata mengatakan bahwa kerja nyata yang dilakukan oleh Danny Pomanto di wilayahnya khususnya di kampung Lette sangat nyata, bukan sekedar omong kosong.

“Kami pernah mewakili kota Makassar pada lomba kelurahan terpadu dan menjadi menjadi juara satu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dan itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami warga Tanjung Mardeka berkat pembinaan yang dilakukan oleh para SKPD di bawah kendali Danny Pomanto,” kata Daeng Pata, di sela-sela pemasangan spanduk, Rabu Malam (06/06/2018). 

Danny Pomanto bagi warga Tanjung Mardeka sudah seperti keluarga. Jauh sebelum menjadi wali kota pun sudah dikenal baik oleh masyarakat setempat. 

“Saat menjadi konsultan, beliaulah yang pertama kali memajukan kelurahan Tanjung Mardeka dengan menjadikan kelurahan Tanjung Mardeka sebagai kawasan kota baru di kota Makassar,” pungkasnya. 

Bukan itu saja, sebahagian warga kelurahan Tanjung Mardeka yang berprofesi sebagai pekerja bangunan banyak yang pernah ikut bekerja dengan Danny Pomanto, sehingga paham betul sosok peraih tiga kali piala adipura tersebut.

“Banyak tukangnya dulu pak Danny di sini, jadi tidak mungkin kami mengkhianatinya, kami tetap bertahan dengan memperjuangkan kolom kosong. Kolom Kosong siri’na Rakyat Tanjung Mardeka” tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Refly Harun Minta KPU Kembalikan Hak Konstitusional Danny Pomanto