Pemerintahan

Tournament MLBB Avatar Esport Bangkitkan Prestasi Pemuda Mamajang, dr Udin Malik: Tak Sakadar Main Game

Infoasatu.com,Makassar— Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dari Avatar Esport Makassar di Kecamatan Mamajang berjalan sukses di Pelataran Kantor Camat, Minggu (16/07/2023).

Dalam event tersebut, tim Mamajang Jaya berhasil jadi terbaik. Kedua ada Vulpez. Kedua tim ini akan menjadi wakil Kecamatan Mamajang menuju Wali Kota Cup di Sport Eight Festival (S8).

Kedua tim tersebut berhasil menyingkirkan 26 tim lainnya dari total 28 tim yang bersaing. Peserta sekitar 144 orang.

CEO Avatar Esport Makassar, dr Udin Malik pun mengapresiasi turnamen tersebut. Khususnya bagi pemuda di Kecamatan Panakukang yang turut bertanding.

“Melalui kegiatan ini, pasti banyak yang bilang kenapa dr Udin mendukung anak-anak main gim. Juga banyak yang akan bertanya apa yang bisa didapatkan para pemuda dari main gim itu. Jadi pemuda tidak sekadar main game” ujar dr Udin Malik saat membuka kegiatan tersebut.

Pemuda yang juga Founder Makassar Siap Sekolah (Massikola) itu menyampaikan, bahwa turnamen ini tidak hanya sebagai ruang prestasi dalam bermain gim. Namun, juga menjadi ruang positif untuk berbagai prestasi dalam bidang lainnya.

“Harapan kedepannya dari turnamen ini melahirkan kelompok pemuda tidak hanya berkumpul untuk bermain gim, tetapi juga bisa kolaborasi untuk kegiatan bisnis dan sosial,” ucapnya.

Ketua Avatar Esport, Arhy Ridwan menyampaikan event di Kecamatan Mamajang ini luar biasa.

“Antusias pemuda sangat tinggi. Dan banyak yang terlihat provesional,” jelasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  USAID IUWASTH TANGGUH Gelar Workshop SIPA Pengembangan SOP Lapor SP4N Kota Makassar