Truk Pengangkut Buah Tabrak Dua Motor di Kulon Progo, 3 Orang Tewas-4 Luka

Infoasatu.com, Kulon Progo – Sebuah truk pengangkut buah menabrak dua unit motor di Jalan Yogya-Wates KM 26, Wates, Kulon Progo, DIY. Tiga orang tewas dan empat lainnya luka-luka akibat kecelakaan itu.

“Iya benar tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan sebuah truk pengangkut buah dan dua sepeda motor. Dua orang dinyatakan meninggal dunia di TKP, satu di rumah sakit, dan empat masih dalam perawatan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Iptu Agus Kusnendar, Jumat (27/8/2021).

Korban tewas itu adalah sepasang suami istri Kustiawan (26) dan Muji Rahayu (25), warga Hargorejo, Kokap, Kulon Progo. Mereka dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara seorang korban yang meninggal di rumah sakit yaitu Sugiyo (56) warga Giripeni, Wates.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Sementara korban luka adalah sopir truk Sutrisno (29) warga Cilacap, Jawa Tengah; penumpang truk, Kendar (25) warga Cilacap, Jateng; dan dua remaja yang merupakan anak dari korban tewas Sugiyo, yakni Imroatun Marfuah (16) dan Rahmad Fadli (12).

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Kecelakaan itu bermula saat motor Honda Supra Fit bernopol AB-4049-KL yang dikendarai Sugiyo berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP motor tersebut tertabrak truk R-1448-UK yang melaju dari arah timur ke barat yang mendahului kendaraan dengan melewati garis marka tengah tidak terputus.

“Kemudian truk oleng ke kanan menabrak SPM Honda Beat nopol AB-5866-QC yang berjalan dari arah barat ke timur,” jelas Agus.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Agus mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan itu bisa terjadi. Pemeriksaan terhadap para saksi juga sudah dilakukan termasuk mengecek CCTV di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Fenomena Matahari Kembar Muncul di Langit Daya Makassar, Ini Kata BMKG
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection