Ucap Kalimat Syahadat Ditemani Sule, Nathalie Holscher Resmi Jadi Muallaf

Infoasatu.com, Jakarta – Penyanyi sekaligus model Nathalie Holscher resmi menjadi muallaf. Kabar Nathalie memeluk agama Islam disampaikan langsung melalui postingan Instagramnya.

Ditemani Sule yang bertindak sebagai saksi, Nathalie Holscher mengatakan sangat lega sudah bisa mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie Holscher dalam Instagramnya.

“Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” sambungnya lagi.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga teman artis Nathalie Holscher yang lain. Mereka mengucapkan selamat atas keputusan yang diambil Nathalie.

“Masha Allah nat alhamdulillah,” komen selebgram Jess Amalia.

Saat mengucapkan dua kalimat syahadat itu, Nathalie Holscher terlihat mengenakan hijab. Ia pun terlihat tersenyum kala itu. Sule juga yang terlihat mendampingi juga tersenyum melihatnya.

Banyak yang memuji kecantikan Nathalie Holscher yang memakai hijab saat dirinya memutuskan menjadi mualaf.

Nathalie Holscher adalah model sekaligus penyanyi yang belakangan memang aktif menjadi YouTuber. Beberapa konten yang dihasilkannya sudah bisa dilihat dalam Channel YouTube miliknya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Terjerat Kasus Narkoba Untuk yang Kedua Kali, Vitalia Sesha: Saya Kapok!