Ucapan Kemenangan Jokowi-Amin, Caleg ini Kerap Sandingkan Fotonya dengan Danny Pomanto, The Next Wawali 2020?

Infoasatu.com, Makassar – Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rachmat Taqwa Quraisy memiliki keyakinan bulat atas kemenangan Capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Keyakinan tersebut berdasarkan data Quick Count (QC) sejumlah lembaga survei nasional yang memiliki kredibilitas tinggi. Dari data QC yang dirilis lembaga survei rata-rata mendudukkan kemenangan Capres 01 pada angka 54 persen banding Capres 02 (Prabowo-Sandi) 45 persen.

Rachmat pun memasang ucapan selamat atas kemenangan Capres petahana itu, melalui media online, bilboard, dan spanduk atau banner.

Namun, Hal yang menarik dari ucapan selamat Rachmat Taqwa adalah foto dirinya yang selalu disandingkan dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Danny sendiri dipredikasi bakal maju kembali pada Pilwali 2020. Namun, sosok wakil yang bakal mendampinginya masih menjadi misteri.

Banyak yang memprediksi sosok Cawawali Pilwali 2018 lalu, Indira Mulyasari tidak akan lagi bersanding dengan sosok wali kota visoner itu.

Sekaitan hal tersebut, Rachmat yang dikonfirmasi via WhatsApp hanya menjawab santai.

“Pak Wali masih percaya Rachmat hingga hari ini adalah sebuah penghargaan dan kesyukuran luar biasa bagi saya. Maka yang bisa saya balaskan hanyalah hal-hal seperti ini,” kata Rachmat, Sabtu, (20/4).

Menurut Caleg PPP yang bertarung di Dapil 2 ini, Bilboard serta spanduk ucapan selamat untuk kemenangan Jokowi-Amin yang juga terdapat foto dirinya yang selalu bersanding dengan Danny Pomanto untuk pengingat saja.

Rachmat mengingatkan dengan cara tersebut kepada warga Makassar khususnya pendukung dan tim pemenangnya “Teman Rachmat” bahwa Pilwali 2020 nanti masih tetap Danny Pomanto, siapa pun wakilnya.

“Memang beberapa tokoh muda yang ada, baik yang lebih senior dari saya meminta saya, ada juga yang mappatabe agar dia diberi kesempatan dulu, saya 2025 pi. Bagi saya tidak ada masalah. Saya masih muda,” tutup Rachmat. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Rekapitulasi 2 Kecamatan Rampung, Kolom Kosong Unggul