Pemerintahan

UPT PAL DPU Makassar Menjamin Pelayanan Terbaik Meskipun Masa Cuti Bersama

Infoasatu.com,Makassar–Meskipun sedang menjalani masa cuti bersama setelah Hari Raya Idul Adha 1444 H, Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Air Limbah (UPT PAL) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Hal ini menjadi komitmen yang diungkapkan oleh Kepala UPT PAL DPU Makassar, Hamka Darwis.

Dalam sebuah wawancara, Hamka Darwis menjelaskan bahwa UPT PAL DPU Makassar berkomitmen untuk menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan yang kami berikan tidak boleh terhenti, karena kebersihan dan kualitas air limbah merupakan hak masyarakat.” katanya.

UPT PAL DPU Makassar berusaha memberikan layanan terbaik kepada warga meskipun sedang masa cuti bersama pasca Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Hamka Darwis juga menjelaskan bahwa meskipun sedang cuti bersama, sejumlah petugas tetap berjaga di UPT PAL untuk menangani segala jenis permintaan dan masalah yang berkaitan dengan pengelolaan air limbah. Tim tersebut siap melayani masyarakat dengan baik dan tanggap terhadap setiap permintaan yang diajukan.

“Kami memiliki tim yang siap siaga untuk menjawab pertanyaan, menerima aduan, dan menangani masalah yang berkaitan dengan pengelolaan air limbah. Dengan adanya tim yang berjaga, kami memastikan pelayanan tetap berjalan lancar walaupun sedang masa cuti bersama,” jelas Hamka.

Selain itu, UPT PAL DPU Makassar juga telah memberikan informasi kepada masyarakat mengenai jadwal pelayanan selama masa cuti bersama. Informasi tersebut tersebar melalui media sosial, situs web resmi, dan papan pengumuman di kantor UPT PAL. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap dapat menghubungi UPT PAL jika ada kebutuhan atau masalah terkait dengan pengelolaan air limbah.

Dengan pelayanan yang tetap berjalan selama masa cuti bersama, UPT PAL DPU Makassar menunjukkan dedikasinya dalam memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Tindakan ini tidak hanya mencerminkan pelaksanaan tugas sebagai pegawai pemerintah, tetapi juga menunjukkan perhatian yang tinggi terhadap kebutuhan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Rakernas APEKSI XVI Hadirkan Panggung Seni Perkenalkan Budaya Indonesia

Masyarakat diharapkan untuk tetap menghubungi UPT PAL DPU Makassar jika ada kebutuhan atau masalah terkait dengan pengelolaan air limbah. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, UPT PAL DPU Makassar siap membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kualitas air limbah di Kota Makassar.

Facebook Comments