Usai Antar Penumpang, Tukang Ojek di Papua Tewas Ditusuk Sejumlah Orang

Infoasatu.com, Puncak – Seorang tukang ojek di Kabupaten Puncak, Papua, tewas dibunuh. Korban bernama Rusman (40) itu tewas setelah ditusuk sejumlah orang.

Awalnya korban mengantarkan penumpang ke Ilaga pada Selasa (9/2/2021) petang. Namun, saat perjalanan pulang, ia dicegat oleh orang tak dikenal.

“Korban berprofesi sebagai tukang ojek. Dia ke arah bawah untuk mengantar penumpang. Saat kembali dicegat oleh enam orang. Informasi yang kami terima, korban ditusuk,” terang Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal, Rabu (10/2/2021).

Korban sempat melarikan diri. Namun, kemudian korban terjatuh karena kehabisan darah.

“Meninggal dunia,” ujar Kamal.

Setelah menerima laporan, aparat Polres Puncak segera mendatangi lokasi. Kehadiran polisi disambut tembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

“Anggota saat datang ke sana sempat ada keluar tembakan dari kelompok mereka. Yang jelas, itu dari KKB,” kata Kamal.

Saat ini, polisi yang telah berada di sekitar tempat kejadian sekitar 120 personel. Kamal menduga polisi memerlukan tambahan pasukan hingga 500 personel untuk memukul mundur KKB.

Jasad korban pun berhasil dievakuasi. Jasad korban diterbangkan ke Timika sebelum ke kampung halaman korban di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, untuk dikebumikan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kejutkan Warga, Seorang Pria Nekat Ceburkan Diri ke Laut Batuhiu Pangandaran