Usai Cederai Salah, Sergio Ramos Diteror Sampai Ganti Nomor Telpon?

Infoasatu.com, Sport – Semestinya, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bergembira pasca dirinya berhasil membawa timnya meraih gelar Liga Champions yang ke 13 di sepanjang sejarah berdirinya club tersebut.

Akan tetapi, insident yang melibatkan bek berusia 32 tahun ini dengan Mohamed Salah pada laga Real Madrid kontra Liverpool di final champions lalu justru berbuntut panjang.

Ia bahkan menjadi sorotan para pecinta bola di seluruh dunia. Pelanggaran fatal yang membuat bintang Liverpool Mohamed Salah hingga mengalami cedera bahu membuatnya banyak dicaci fans Liverpool.

Bek berkewarganegaraan Spanyol tersebut dikecam oleh klub-klub sepak bola baik dalam maupun luar negeri utamanya orang-orang dari Mesir lantaran akibat perbuatannya diperkirakan Salah tidak bisa berlaga di piala dunia mendatang.

Meski lambat laun kecaman itu mereda. Namun menurut laporan dari COPE Network, eks bek Sevilla itu masih menerima sejumlah ancaman yang bisa dikatakan serius. Ada oknum-oknum yang mengancam akan menghabisi sang defender.

Bahkan keluarganya pun mengalami hal yang sama. Akibatnya Ramos kini terpaksa mengganti semua nomor telepon miliknya. Ia juga dikabarkan telah melaporkan hal itu pada pihak kepolisian.

Sementara itu di dunia maya, ada petisi untuk Sergio Ramos. Petisi itu mendesak pihak UEFA agar menghukum sang bek karena dianggap sengaja mencederai Salah. Awalnya petisi itu ditarget meraih tanda tangan di bawah 200 ribu. Namun ternyata pesertanya membeludak. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Resmi, Wali Kota Danny Tutup Kejuaraan Jetski 2018

Idris Muhammad

referensi cerdas