Usai Rakor dengan Wali Kota, Plt. Camat Tamalate Kumpulkan Koordinator Kebersihan

Infoasatu.com, Makassar – Plt camat Tamalate Fahyuddin Yusuf langsung menindaklanjuti instruksi wali kota Makassar Danny Pomanto pada rapat koordinasi dengan para perangkat camat dan lurah di kediamannya tadi siang.

Fahyuddin pun mengumpulkan seluruh aktor pengendalian sampah yang beroperasi di wilayahnya. Pertemuan digelar di salah satu warung kopi di jalan Daeng Tata Raya Makassar, Rabu malam (13/06/2018).

Sebelumnya, Danny Pomanto menginstruksikan kepada camat dan lurah agar intens memantau wilayah, serta mengantisipasi meningkatnya volume sampah jelang hari raya Idul Fitri.

Atas dasar itu, plt. camat Tamalate Fahyuddin Yusuf mengarahkan para koordinator persampahan agar melakukan kerja ekstra untuk mengantisipasi melonjaknya volume sampah di wilayah kelurahan masing-masing, utamanya pada pasar tradisional dan pasar tumpah.

“Saya harapkan kepada para koordinator agar mengerahkan satgas kebersihan, serta intens berkomunikasi dan melaporkan setiap perkembangan, utamanya bila ditemukan kendala teknis agar segera dicari solusinya,” kata Fahyuddin. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Tamalate Himbau Masyarakat Kurangi Pemakaian Plastik

Idris Muhammad

referensi cerdas