Usai Temui Presiden Jokowi, Ini Kata AHY

Infoasatu.com, Makassar – Sore ini, Agus Harimurti Yudhoyona (AHY), Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD), menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. AHY berbicara soal menjadi bagian besar untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik lagi.

“Alhamdulillah sore ini saya bisa silaturahim, sudah lama tidak silaturahim. Tadi juga jadi suatu yang baik untuk silaturahim setelah kesibukan beliau dan kami juga di lapangan selama 8 bulan terakhir ini,” ujar AHY usai bertemu Jokowi, Kamis (2/5/2019).

Ia mengaku ingin tukar pikiran dengan Jokowi, dan ingin memberi masukan-masukan untuk bangsa dan negara.

“Yang jelas semangatnya adalah kita ingin melihat Indonesia ke depan semakin baik. Kita juga harus terus menyumbangkan pemikiran dan gagasan karena tentunya sebagai semangat dari demokrasi dan keinginan mewujudkan Indonesia semakin baik ke depan,” ucap AHY.

“Kita harus terus melakukan tukar pikiran dan saling memberikan masukan-masukan yang baik, yang positif,” imbuhnya.

Meski tidak mengungkapkan masukan apa yang disampaikannya, namun, putra Susilo Bambang Yudhoyono itu ingin ikut bagian dalam menjadikan Indonesia semakin lebih baik ke depannya.

“Ini adalah sebagai silaturahim yang kami jalankan setiap saat, Insyaalllah. Sebelumnya kan silaturahmi harus dilakukan, komunikasi itu tidak harus selalu bicara komunikasi politik pragmatis tapi juga ada hal-hal besar lainnya,” kata AHY.

“Kita juga selalu harus bisa membangun semangat untuk menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan,” tambahnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bareng Pangdam dan Kapolda, Wali Kota Makassar Pantau PAM di Malam Lebaran