Ustaz Ashar Tamanggong Sebut Danny Pomanto Pemimpin Yang Hebat

Infoasatu.com, Makassar –  Pada acara Halal bi Halal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar di CCC Jl Tanjung Bunga, Sabtu, (23/6), Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mendapat pujian dari Ustaz Ashar Tamanggong yang membawakan ceramah diacara tersebut.

Ustaz Tamanggong yang juga populer dengan sebutan ustaz ATM ini mengatakan bahwa sosok wali kota Danny Pomanto adalah orang yang hebat. Pasalnya meski diterpa berbagai masalah dia tetap tegar dan sabar menghadapinya.

“Beliau Pak Danny Pomanto adalah seorang pemimpin yang hebat, beliau selalu sabar dan kuat meski diterpa berbagai cobaaan, pemimpin beginilah yang kita cari,” jelas Ustaz Tamanggong saat membawakan ceramah dihadapan 15 ribu orang yang hadir di Halal bi Halal tersebut.

Olehnya, ia mengaku jika sebenarnya kota Makassar membutuhkan pemimpin seperti Danny Pomanto. Selain visioner juga religius dan mampu menjaga kota Makassar tetap alan dan damai.

“Kota Makassar butuh pemimpin seperti Pak Danny Pomanto, dikepemimpinan beliau solat subuh berjemaah juga digaungkan di Makassar, “ucapnya.

Di sisi lain pada acara Halal bi Halal yang dihadiri sekitar 15 ribu orang tersebut juga tampak hal yang unik dan luar biasa. Bahwa dari sebagian warga yang datang ke acara, itu karena rasa kecintaanya serta ingin bersilaturahmi dengan walikota Danny Pomanto.

Di mana sebagian ibu-ibu yang mengenakan kerudung merah dan baju gamis warna putih rela naik mobil pick up atau mobil buka tenda demi menghadiri acara halal bihalal tersebut.

“Lebih baik kami kesini, acaranya lebih bermanfaat, apalagi Pa Danny juga hadir langsung,” ungkap Ita (40) warga asal Kecamatan Rappocini yang naik di atas mobil pick up tersebut bersama ibu-ibu lainnya usai acara.

Baca Juga :  The Kuala Lumpur Chinese Assembly Tertarik Bangun Rumah Sakit di Makassar

Sementara, dalam pidatonya, Wali Kota Makassar , Moh Ramdhan “Danny”Pomanto menghimbau kepada seluruh warga Makassar agar selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan menjaga Makassar tetap damai saat pencoblosan Pilkada serentak.

“Mari sama-sama ciptakan kondisi Makassar tetap aman dan damai, utamanya pada Pilkada serentak nanti,”pungkas Danny. (*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas