Viral Akibat Ikut Pesta Usai Divaksin, Raffi Ahmad Sampaikan Permohonan Maaf

Infoasatu.com, Jakarta – Raffi Ahmad menjadi perbincangan netizen di media sosialnya. Pasalnya, Raffi kedapatan mengikuti pesta dan terlihat tak menjalankan protokol kesehatan usai divaksin Corona perdana di Istana Negara.

Keberadaan Raffi di sebuah pesta sendiri diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti. Seperti di akun @anyageraldine hingga akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Dalam acara itu, Raffi bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker. Mereka juga tampak tidak menjaga jarak saat berfoto. Foto-foto Raffi tanpa menerapkan protokol kesehatan pun viral di media sosial.

Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait ikut serta dirinya yang mengikuti pesta usai divaksin Corona perdana. Raffi meminta maaf atas tindakannya.

Permintaan maaf itu disampaikan Raffi Ahmad pada akun Instagramnya, Kamis (14/1/2021). Raffi Ahmad mulanya menyampaikan permintaan maafnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” tulis Raffi Ahmad di unggahannya.

Raffi Ahmad menjelaskan, peristiwa yang terjadi semalam merupakan keteledoran dan kesalahannya. Dia pun berjanji ke depannya akan lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M. Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” paparnya.

Baca Juga :  Anak Pertama Lahir, Glenn Fredly dan Mutia Ayu Resmi Jadi Orang Tua

Raffi Ahmad pun menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah mengingatkannya. Dia juga meminta semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yg kita sayangi, dan buat Indonesia,” tutur Raffi.

Facebook Comments