Viral Cekcok 2 Wanita dan 2 Pria di Tretes Diduga Tak Bayar PSK, Ini Cerita Sebenarnya

Beredar video cekcok dua wanita dan dua pria di Tretes, Pasuruan diduga karena tak mau membayar jasa PSK. Kini, dua pria yang ada dalam video itu mendatangi Polsek Prigen. Mereka menceritakan kronologi sebenarnya ke polisi.

“Dua pria ini warga Kecamatan Gempol, awalnya bawa dua wanita orang Bangil. Itu nyanyi-nyanyi di lokasi tersebut, begitu selesai tidak bayar,” kata Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri Sutrisno, Senin (30/8/2021).

Menurut Bambang, orang yang merekam cekcok itu warga setempat. Ia merekam karena merasa risih.

“Yang merekam pemilik warung, merasa risih. Ini kok ribut-ribut di jalan, akhirnya dia, mungkin namanya iseng. Kan sekarang segala sesuatu pasti di-video,” terang Bambang.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Dua pria yang ada dalam video itu tadi pagi mendatangi Polsek Prigen dengan tujuan melaporkan penyebar video. Namun pihak polsek mengarahkan ke polres.

“Karena terkait masalah ITE, polsek belum bisa menangani ITE dalam hal ini penyebaran video, karena keterbatasan sarana dan prasarana,” jelas Bambang.

Akhirnya, kata Bambang, mereka menyampaikan ingin menempuh jalur kekeluargaan. Mereka, sebut Bambang, merasa bersalah karena telah mengganggu ketertiban lingkungan.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Mereka bilang ‘ya udah saya kekeluargaan saja sama penyebar video karena kami juga merasa salah karena telah mengganggu lingkungan setempat,” pungkas Bambang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sambut Bulan Puasa, WHO Berikan Panduan Aman Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection