Viral Pemotor Dikeroyok Rombongan Pengantar Jenazah di Menteng, Polisi Turun Tangan

Infoasatu.com, Jakarta – Aksi pengeroyokan melibatkan rombongan pengiring jenazah di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat. Video pengoroyokan rombongan pengiring jenazah terhadap seorang pengendara motor itu beredar di media sosial.

Kapolsek Menteng Iver Son Manossoh mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, kasus itu sedang diselidiki polisi.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Iver, Senin (1/3/2021).

Iver mengatakan, korban pengoroyokan yang berinisial IY (17) itu telah membuat laporan kepolisian. Selain itu, polisi telah meminta keterangan korban IY.

“Korban mengalami luka pada tangan kanan, lutut kaki sebelah kiri, punggung kanan, belakang telinga kanan,” ujar Iver.

Menurut Iver, IY tak mengingat jelas jumlah pelaku yang mengeroyoknya. Sebab, saat kejadian itu berlangsung sedang dalam kondisi ramai.

“Sabar aja masih diselidiki. Karena rombongan banyak orang, korban tidak tahu persis berapa orang yang memukul,” terang Iver.

Pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (28/2) sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Tambak Raya, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu, rombongan iring-iringan mobil jenazah dan IY sama-sama dari arah Terminal Manggarai, Jaksel, sedang menuju arah Stasiun Manggarai.

Lalu, terjadi pemukulan oleh kelompok iring-iringan motor pengawal jenazah kepada IY. Korban IY dianiaya karena dianggap menghalang-halangi rombongan pengantar jenazah.

“Jadi kelompok pelaku ini diduga dari kelompok yang arogan itu, yang macam betul itu. Mereka kan kalaungawalkan macam betul kan. Pokoknya pengendara lain dianggap menghalangi merekalah,” jelas Iver.

Facebook Comments
Baca Juga :  Cabuli Anak di Bawah Umur, Remaja di Bengkulu Dipotong Kelaminnya