Viral Pria Gangguan Jiwa Ngamuk di Menara Kudus, Kini Diamankan Polisi

Infoasatu.com, Jakarta – Video penangkapan seorang pria yang mengamuk di kompleks Menara Kudus viral. Pria itu membawa gunting dan disebut sempat memukul peziarah.

Dalam video berdurasi 15 detik, tampak seorang pria yang hanya mengenakan celana panjang diamankan sejumlah petugas kepolisian. Terlihat pria itu dalam kondisi tangan terikat.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Kota Kudus AKP Khoirul Naim membenarkan telah mengamankan seorang pria yang mengamuk dan membawa gunting di depan Menara Kudus. Menurutnya, pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

“Iya benar, ada orang gila bawa gunting diamankan petugas polisi,” kata Khoirul Naim, Rabu (28/10/2020).

“Anggota telah mengamankan dan membawa orang gangguan jiwa mengamuk di depan Menara Kudus. Orang gangguan jiwa tersebut berusia 40 tahun warga Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus,” jelas Naim.

Sementara itu, salah satu penjual di depan Menara Kudus sekaligus saksi mata, Aska (35), mengatakan siang tadi ada pria yang mengalami gangguan jiwa mengamuk di depan Menara Kudus. Menurutnya, pria itu mengacungkan gunting kepada peziarah yang melintas di depan Menara Kudus.

Facebook Comments
Baca Juga :  Oknum Polisi yang Lawan Petugas Saat Ditegur Tak Gunakan Masker Minta Maaf