Viral Remaja Dianiaya Sadis Dua Remaja Lainnya di Banjarmasin, Polisi Amankan 4 Orang

Infoasatu.com, Banjarmasin – Video seorang remaja dianiaya dengan sadis oleh dua perempuan di sebuah kamar hotel, viral di media sosial. Polisi mengatakan peristiwa itu berawal dari tersangka pria, R (18), kedapatan berada di kamar hotel yang ditempati korban, ARD.

Polisi menuturkan, karena tahu R di kamar bersama ARD, ketiga pelaku perempuan lainnya kemudian mendatangi kamar hotel yang ditempati korban dan melakukan penganiayaan terhadap remaja itu.

“Itu kan ada tersangka pria ya. Nah, yang pria itu ada di kamar korban. Akhirnya tiga pelaku lainnya mendatangi kamar korban dan melakukan penganiayaan itu. Mungkin semacam cemburu,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Mochamad Rifai, Jumat (29/1/2021).

Korban maupun pelaku penganiayaan sadis itu sama-sama masih remaja atau di bawah umur. Rifai menuturkan penyidik masih mendalami tujuan para remaja itu berada di hotel.

“Kejadiannya sendiri kan pukul 00.15 Wita, Minggu (24/1) dini hari. Masih kami dalami untuk apa anak-anak tersebut ada di hotel jam segitu,” ujar Rifai.

Polisi juga masih mencari tahu motif sebenarnya para pelaku memukuli korban dengan sadis. “Motifnya apa, tentunya nanti. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman,” ucap Rifai.

Sebelumnya, viral video berdurasi 29 detik yang menayangkan penganiayaan terhadap seorang perempuan oleh dua orang perempuan lainnya. Perempuan berbaju hitam terus menutup wajahnya dan menangis hingga meraung-raung kesakitan.

Namun salah satu pelaku malah semakin menjadi-jadi. Sambil melihat ke arah kamera perekam video, pelaku menendang kepala, menampar bagian muka si wanita berbaju hitam, dan membenturkan kepala belakang korban ke tembok. Korban tak melawan dan terus-menerus menangis.

Baca Juga :  Seorang Bocah di Pinrang Tewas Dianiaya Ibu Tirinya, Ada 23 Luka di Tubuh Korban

Dalam kasus ini, polisi mengamankan 4 orang, yakni 3 remaja putri AN (14), F (16) dan RA (15), serta satu pria, R (18). Penganiayaan itu terjadi di dalam kamar Hotel Rindang Stay, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Facebook Comments