Viral Satu Keluarga Mencuri Kotak Amal Masjid di Malang, Bapak Ditahan

Infoasatu.com, Malang – Viral sekeluarga di Malang mencuri kotak amal. Satu keluarga itu kini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Malang. Dari tiga orang yang diamankan, satu orang ditahan.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan maraton yang dijalankan. Satu orang sudah dilakukan penahanan.

“Si bapak sudah kami lakukan penahanan,” kata Hendri Umar, Minggu (22/11/2020).

Hendri menambahkan, penahanan dilakukan setelah ditemukan cukup bukti untuk menjerat pelaku berinisial RSH tersebut.

Sementara dua orang lainnya yang ikut diamankan, yakni seorang perempuan dewasa atau istri pelaku dan satu anak laki-laki yang merupakan anak pelaku dipulangkan.

“Ibu dan anak tidak kita lakukan penahanan,” tegas Hendri.

Satu keluarga yang viral mencuri kotak amal masjid yang terekam CCTV itu akhirnya tertangkap. Mereka diamankan saat berada di area masjid di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Setelah diamankan, para pelaku digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Polisi juga menyita motor yang dikendarai pelaku. Sekeluarga itu terdiri dari seorang pria dewasa (bapak), satu perempuan (ibu), dan seorang anak laki-laki (anak).

Mereka adalah orang yang sama saat terekam CCTV masjid Darul Khoirut di Jalan Wahid Hasyim, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Kamis (19/11/2020), siang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Jawab 20 Pertanyaan Bawaslu, Danny Klarifikasi Laporan Keterlibatannya Menangkan Kolom Kosong