NETIZEN

Viral Seorang Perempuan Jadi Korban Begal Payudara di Jaksel

Infoasatu.com, Jakarta – Viral seorang perempuan berinisial N menjadi korban begal payudara oleh pengendara motor. Korban mengalami aksi pelecehan itu di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Sabtu (23/4) lalu sekitar pukul 14.30 WIB.

Hal itu di bagikan dalam postingan Twitter. Dalam postingannya, dia mengatakan hal itu terjadi saat sedang berjalan kaki ke kantor.

“Demi Allah. Pertama kali nya gue kena kaya gini. Gue lagi jalan di deket kantor, udah depan (kafe) D, tiba-tiba ada motor ngedeket terus dia pegang payudara gue. Gue sempet bengong dan cuma bisa teriak ‘anjing’. Disitu cuma ada satpamnya kafe itu. Demi Allah lemes, gemeter, takut,” tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Dalam postingan tersebut, dia mencantumkan beberapa foto saat di lokasi kejadian. Terlihat juga dengan jelas pelat nomor kendaraan yang digunakan pelaku saat sedang melakukan aksinya.

“Ini orang yang kemarin pegang payudara gue di depan kantor. Keliatan jelas plat motor nya B 3989 SNV. Sampai ketemu mau gue tendang tu orang, biadab. Di foto ke 2 itu gue di belakang pakai baju hitam, masker hitam. Jalanan emang sekosong itu,” jelasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Beredar Video Porno Diduga Ketua DPC PDIP Pangkep Sulsel, Polisi Selidiki