Viral Video Tangisan di Sebuah Rumah di Bekasi, Polisi: Ayah Pukuli Anak Tiri

Infoasatu.com, Bekasi – Tangisan histeris dari sebuah rumah di Bekasi, Jawa Barat, yang viral berasal dari aksi pemukulan seorang anak kecil oleh ayah tirinya, S. Anak kecil itu dipukuli karena tak bisa mengerjakan PR.

“Bapak mukulin anak tirinya karena nggak bisa ngerjain PR-nya sendiri,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga, Jumat (4/12/2020).

Karena aksi penganiayaan itu, korban mendapatkan luka lebam hingga lecet di tubuhnya. “Di paha dan di pantat,” ujar Dirga.

Dirga menjelaskan korban sehari-hari menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ). Namun, saat aksi pemukulan itu, berlangsung usai PJJ.

“Udah beres sekolah hari, pas lagi ngerjain PR jam 3 sore (3/12),” imbuh Dirga.

Dirga menyebut S kerap kali menyiksa anak tirinya. S, kata Dirga, memiliki sifat temperamen. Namun, ibu korban enggan melaporkan S. Ia beralasan karena ingin menjaga keutuhan keluarga.

Sebelumnya dalam video yang beredar, tampak menampilkan sebuah rumah bercat kuning. Video itu di ambil dari seberang rumah. Terdengar suara tangisan seorang anak kecil. Tangisan itu sangat nyaring.

“Sempat tinggal di sini, terus kosong rumahnya 2-3 tahun, balik lagi ya ini bareng istri baru sama anak tirinya yang sekarang. Anak tirinya disiksa dengerin aja dari awal video. Tuh kedengaran,” ujar perekam video.

“Dia tuh hampir tiap hari diginiin, sampai dikuncin di luar, sampai nggak dikasih makan, tetangga tuh bingung mau dilaporin apa nggak karena urusan keluarga,” lanjutnya.

Disebut-sebut, kejadian itu terjadi di salah satu kompleks di Bekasi, Jawa Barat, pada kemarin (3/12) sore.

Facebook Comments
Baca Juga :  Usai Bunuh Bocah 8 Tahun di Bak Mandi Kontrakan, Tukang Bubur Serahkan Diri