Viral Video Wanita di Medan Labrak Suami Bersama Wanita Lain di Hotel

Infoasatu.com, Medan – Viral video seorang wanita di Medan mendapati suaminya diduga berselingkuh dengan wanita lain di sebuah kamar hotel. Video kejadian ES melabrak suaminya itu beredar di media sosial.

ES datang ke kamar hotel bersama beberapa orang. Saat masuk ke dalam kamar, ES mendapati suaminya sedang bersama wanita lain.

Dalam video itu, terlihat ES memarahi suaminya. Sementara itu, wanita yang diduga selingkuhan tersebut terus menutupi wajahnya menggunakan bantal.

“Kau masih suamiku, suamiku. Aku hamil anak kau,” kata ES dalam video itu.

ES pun menuding wanita selingkuhan suaminya itu sudah dalam keadaan hamil. Saat ditanyai, suaminya tidak memberikan jawaban.

“Dia hamil kau buat, kan? Dia hamil kau buat, kan?” ujar ES.

Terlihat ES juga mendatangi wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu. Saat ditanyai ES, wanita itu tidak memberikan jawaban.

Dari keterangan yang tertulis dalam video, ES sudah melaporkan perselingkuhan suaminya ke polisi. Laporan itu tertulis bernomor LP/1607/VII/2020/SPKT Polrestabes Medan tanggal 3 Juli 2020.

Kanit PPA Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya laporan itu. Dia juga membenarkan kronologi kejadian sesuai video yang beredar.

“Benar,” kata Madianta.

Facebook Comments
Baca Juga :  Viral Curhatan Perempuan Diperkosa Seorang Pria di Bintaro, Polisi Buru Pelaku