Wali Kota Danny Jamu Makan Malam Puluhan Peserta Softball Dalam Negeri dan Luar Negeri

Infoasatu.com, Makassar – Hari terakhir pagelaran event akbar Makassar International Eight Festifal and Forum (F8), Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjamu makan malam para peserta softball di area Floating Fish Market, Minggu (14/10/18).

Para peserta berkumpul dalam suasana santai sembari menikmati berbagai aneka seafood khas Kota Makassar yaitu ikan bakar, ikan rica-rica, cumi-cumi goreng dan raca mangga. Tak ketinggalan sambal cobek yang menambah sensasi kenikmatan makan malam tersebut.

Mereka juga menikmati kue-kue khas Makassar seperti barongko dan lainnya.

“Ikan bakarnya Kota Makassar itu beda, kalau di sini itu semakin dibakar semakin empuk dagingnya. Beda dengan di kota-kota lain,” ucap Danny sembari mempersilahkan makan para peserta softball.

Makan malam ini juga nampak sangat dinikmati para peserta softball. Selain makanan yang dihidangkan sangat lezat, ia pula ditemani dengan alunan musik jazz yang dibawakan langsung oleh Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Makassar.

“It’s very delicious. Mantap Kota Makassar. Saya sangat suka disini. Saya jarang mendapatkan suasana makan yang nyaman ditemani hembusan angin. Musiknya juga oke,” jelas salah satu atlit asal Australia.

Usai menikmati makan malam bersama, Danny diajak bernyanyi oleh salah satu peserta kejuaraan softball dan menyanyikan lagu Can’t help falling in love dan fly me to the moon.

Pengunjung floating fish market pun sontak berkerumun di depan panggung dan bernyanyi bersama. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  200 Murid Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah

Idris Muhammad

referensi cerdas