Wali Kota Danny Tegaskan Penerapan Prokes, Instruksikan Camat Lurah Dirikan Posko

Infoasatu.com, Makassar – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV yang di terapkan di Kota Makassar berakhir hari ini (Senin,2/8/2021). Olehnya itu Wali Kota Makassar Danny Pomanto meminta saran dan masukan dari semua petinggi yang masuk dalam jajaran Forkopimda Kota Makassar secara virtual di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar.

Berdasarkan penuturan Forkopimda seperti Kapolrestabes, Kejati, dan Dandim semuanya meminta agar pemerintah Kota Makassar lebih tegas dalam patroli penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, saran adanya satgas masker dan satgas oksigen juga menjadi masukan dalam menekan laju pergerakan covid-19 di Makassar. Wali Kota Makassar yang memimpin rapat secara during itupun mengatakan perlunya kerja sama yang lebih efektif lagi.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Pendirian posko di kota, kelurahan dan kecamatan, juga di tingkat RT/RW secara 24 jam akan sangat membantu distribusi data dan laju informasi akan perkembangan covid di Makassar. Namun selama kurang lebih 5 bulan ini belum ada realisasi yang di tunjukkan”,ungkap Wali Kota Danny.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Olehnya itu Ia secara tegas meminta agar dua hari ke depan yakni di hari Kamis mendatang posko sudah harus di siapkan dan berkomunikasi dengan tokoh masyarakat juga para petugas di lapangan.

“Kamis mendatang saya minta posko sudah harus ada. Posko selain untuk data covid juga di gunakan untuk pendistribusian bansos. Jadi fungsinya banyak. Inilah perlunya kerja sama dan komunikasi aktif”,terangnya kemudian.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Terkait di lanjutkannya PPKM di Kota Makassar, hingga kini Wali kota Danny Pomanto masih menunggu instruksi pusat.(*)

Baca Juga :  Peduli dan Penuhi Hak Anak, DPPA Makassar Gelar Pembinaan Anak Prasejahtera
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection