Wali Kota Makassar Dampingi Presiden Jokowi Ke Mall Panakkukang

Infoasatu.com, Makassar – Sepertinya Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo sudah memasukkan Mall Panakukkang (MP) Kota Makassar sebagai agenda yang harus dikunjunginya ketika bertandang Ke Kota daeng ini.

Ini kali keduanya. Jokowi baru saja sampai di Hotel Swisbell Pantai dan langsung mengunjungi MP, Sabtu (28/7/18). Pertama Kali, Jokowi sapaan akrabnya ini mengunjungi MP pada tanggal 12 Juli 2017 tahun lalu.

Beliau tertarik dan kaget sepertinya. Melihat dari hal tersebut Jokowi percaya jikalau pertumbuhan ekonomi di Makassar memang tertinggi dari Pertumbuhan Ekonomi Nasional.

Sedikit berbeda, kunjungan keduanya kali ini didampingi oleh PJ Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan semua unsur Forkompinda Sulsel..

BACA JUGA:

Kedatangannya ini terkesan mendadak dan langsung menghebohkan pengunjung Mal Panakukang.

Mereka langsung menyerbu orang nomor 1 Indonesia itu yang berpenampilan santai. Hanya mengenakan baju kaos oblong berwarna hijau bergambarkan tema Asean Games itu untuk sekadar bersalaman dan berfoto bersama.

Akibatnya, para pengunjung harus berdesak-desakan, belum lagi harus mendapat hadangan Paspampres.
Meski demikian, beberapa pengunjung beruntung karena diberi kesempatan untuk berfoto bersama Jokowi.

Tak hanya Jokowi, Soni dan Danny pun diserbu masyarakat untuk berfoto bersama dan bersalaman. Masyarakat malam ini sangat senang dan bahagia kedatangan para pemimpinnya.

Selama berada di dalam MP, Jokowi berkeliling ke beberapa toko dengan menghabiskan waktu kurang lebih 60 menit. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Longset dan Labinov BEKEN, Dua Inovasi Makassar Tembus Top 99 dan UNPSA Award 2019

Idris Muhammad

referensi cerdas