Wali Kota Makassar Gelar Open House di Kediaman Pribadinya

Infoasatu.com, Makassar – Open house adalah rutinitas tahunan yang biasa dilakukan para pejabat dan tokoh berpengaruh pada momen-momen tertentu. Di Indonesia, open house ini lazim digelar selepas hari raya (lebaran) dan menjadi kesempatan untuk para pejabat lebih dekat lagi dengan rakyatnya. Begitu pun sebaliknya, warga bisa bersalaman dan bertatap muka langsung dengan pemimpin mereka.

Tak terkecuali bagi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Meski tahun ini tidak dilaksanakan di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Anging Mammiri, namun gelaran open house tersebut tetap dibuka di kediaman pribadinya, Jl. Amirullah Makassar.

Alasannya, Sejak 2018 awal, Danny dan keluarganya memang lebih banyak tinggal di kediaman pribadinya ketimbang Rujabnya. Selain itu, aula di tempat ini juga memiliki daya tampung yang lebih banyak, sehingga memungkinkan untuk menerima tetamu lebih banyak lagi.

“Saya tidak merayakan lebaran di Rujab, tapi di Amirullah (rumah pribadi). Itu mungkin yang berbeda tahun ini,” ungkap Danny, Jumat (15/6).

Sehingga, Danny bersama keluarganya pun menggelar open house di kediaman pribadinya.

“Tahun ini perayaan lebaran, open house, bahkan tamu-tamu pemerintahan memang saya pusatkan di Amirullah,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hari Terakhir Menjabat, Danny Lantik 300 ASN Lingkup Makassar

Idris Muhammad

referensi cerdas