Wali Kota Makassar Sampaikan Undangan Terbuka F8 ke Surya Paloh Sebagai Owner Metro TV

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan undangan terbuka kepada Surya Paloh (SP)selaku pemilik Metro TV untuk hadir pada Makassar International Eight Festival atau F8 Oktober ini. Hal ini disampaikan Danny saat memberi sambutan penerimaan saat menjamu makan malam ketua umum Partai Nasdem tersebut di kediaman pribadinya, jalan Amirullah, Kamis, (27/9).

“Tanggal 10 bulan 10 kami akan mengadakan namanya F8. Izinkan saya dengan segala kehormatan tentunya mengundang bapak Surya Paloh, karena tahun lalu kami full disponsori Metro TV, Pak. F8 ini dihadiri 1,3 juta orang, ada air show pesawat sukhoi dan pesawat akrobatik dari jupiter,” ucap Danny.

Danny berharap kehadiran SP bisa semakin menambah gengsi kegiatan F8. Terlebih kata dia kegiatan ini rencananya akan dibuka Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sebagai pencetus kegiatan internasional yang telah resmi terdaftar di even pariwisata nasional ini, Danny berjanji akan menghadirkan sajian spektakuler. Menurutnya kespektakuleran F8 memiliki nuansa yang berbeda dari pembukaan Asian Games 2018 lalu.

Kalau di Asian Games Presiden Jokowi tampil dengan atraksi motornya, maka di F8, kata Danny akan ditampilkan menaiki Kapal Pinisi yang dikawal oleh nelayan dengan semburan apinya menuju ke lokasi pembukaan.

“Saat ini sementara berproses. Kami berharap bapak presiden bisa hadir di sini. Karena kita akan main di laut dan bapak presiden akan naik pinisi dari CPI masuk ke panggung akan diikuti oleh nelayan-nelayan se kota Makassar,” jelas Danny. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadapi Cuaca Buruk, Camat Tamalate Siagakan Lurah 24 Jam

Idris Muhammad

referensi cerdas