Kriminal

Wali Kota Minta Pelaku Penculikan dan Penjualan Organ Anak Dihukum Berat dan Keluarga harus menjaga anaknya

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota, Danny Pomanto meminta pelaku penculikan dan penjualan organ anak dihukum berat. Hal ini dilakukan agar pelaku merasakan efek jera dan pihak lain tidak mengulangi kejahatan yang sama.

Wali Kota menyatakan bahwa korban dan pelaku yang ditangkap masih tergolong anak karena masih berusia dibawah umur. Ia menjelaskan bahwa kasus ini merupakan pelajaran bagi semua orang untuk menjaga anak-anaknya dan meningkatkan pengawasan orang tua termasuk di lingkungan sekolah.

Kepala sekolah diperintahkan untuk lebih ketat dalam pengawasan siswa di lingkungan sekolah. Wali Kota juga menyatakan rasa mirisnya karena kedua pelaku masih tergolong dibawah umur. Ia berharap kasus ini diusut tuntas karena diyakini masih ada pelaku lain yang belum tertangkap.

Wali Kota menyatakan bahwa semua orang harus membantu pihak kepolisian dan masyarakat harus bekerja sama dalam menjaga anak-anak agar kasus seperti ini dapat terkontrol dengan baik. Ia menutup pernyataannya dengan harapan bahwa dengan pengawasan yang ketat dan kerja sama yang baik, kasus seperti ini dapat dihindari di masa yang akan datang. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dua Pelaku Pembobol ATM yang Berhasil Bawa Kabur Rp 470 Juta di Magelang Diringkus Polisi