Wanita Ancam Bakar Balai Kota DKI, Pemprov Sebut Pelaku Alami Gangguan Jiwa

Infoasatu.com, Jakarta – Kabiro Umum Pemprov DKI Jakarta Budi Awaludin menyebut perempuan yang berniat membakar gedung Balai Kota DKI Jakarta mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui dari surat yang dibawanya dan berisi keterangan aneh.

Budi mengatakan surat yang dibawa wanita itu merupakan surat pengaduan yang akan diajukan kepada Biro Perekonomian, di lantai 12 Blok G, area Balai Kota DKI Jakarta. Namun, isi suratnya dinilai tidak masuk akal karena mengaku memiliki uang di Bank DKI dan akan dibagikan kepada polsek-polsek di Jakarta.

“Kami menduga ibu ini juga tidak waras karena suratnya juga surat aneh, bahasanya juga tidak beraturan,” kata Budi, Rabu (28/10/2020).

“Bahasanya, suratnya mau minta duit ke Bank DKI karena dia punya uang di Bank DKI, terus karena dia mewakili polsek-polsek. Seperti itu, jadi ngaco,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita mengancam akan membakar Blok G Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (27/10) siang. Wanita itu masuk ke gedung Balai Kota DKI dan membawa bensin untuk membakar salah satu gedung.

Facebook Comments
Baca Juga :  Gadis Dibawah Umur Diperkosa Pemuda yang Dikenalnya dari Facebook