Warga Biring Romang: Kami Tak Punya Caleg Lain Selain Aura

Infoasatu.com, Makassar – Caleg DPR RI No Urut 2 dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, mengunjungi Jl. Baiturahman, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kamis (28/3/18).

Di sini merupakan titik ketiga setelah mengunjungi warga Toddopuli 5 yang dimana warga juga sangat ramai menyambut caleg yang berusia 22 tahun itu.

“Saya sudah sering ke Biring Romang dan baru saya masuk di Jalan Baiturahman. Ini paling ramai dan seru. Tapi memang setiap saya ke Kecamatan Manggala pasti ramai. Saya sangat senang. Begitupun kalau saya ke Kecamatan Biringkanaya dan kecamatan lainnya,” ucap Aura.

Ratusan warga yang menyambut hangat kedatangan Aura ini terlihat sangat heboh saat tim ekspedisi memaparkan cara mencoblos nama Aura pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Warga pun diminta kembali mencontohkan apa yang sudah dipaparkan. Wal hasil warga sudah bisa dan sangat cermat menemukan nama Aura di kertas suara warna kuning untuk DPR RI nanti.

“Kami semua siap dukung Aura. Ini baru caleg DPR RI pertama yang masuk menyapa kami,” teriak salah satu warga.

Tak hanya itu, warga pun akan membantu Aura dengan cara mensosialisasikan nama Caleg milenial itu ke para kerabatnya.

“Saya akan sosialisasikanki ke kerabatku nanti ini anak. Masih muda tapi niatnya bagus,” kata dg Nani (56).

Melihat antusias masyarakat, Aura terharu dan meminta maaf karena harus meninggalkan acara dengan cepat.

“Saya sebenarnya masih mau lama-lama dengan warga disini tapi ada hal yang mendesak jadi saya pamit. Doakan ka dan saya minta isinya untuk bawa aspirasita nanti,” jelas Aura.

Titik terakhir pada hari ini pun diakhiri dengan foto bersama dan bersalaman dengan warga. (*).

Facebook Comments
Baca Juga :  Bersama Gerindra, Nasdem Makassar Solidkan Barisan Menangkan Danny-Fatma