Warga di Sukabumi Jadi Korban Begal Sadis, Motor Dirampas dan Kakinya Ditembak

Infoasatu.com, Sukabumi – Seorang warga di Sukabumi menjadi korban begal sadis hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Palabuhanratu. Korban berinisial J itu mengalami luka di bagian kaki akibat ditembak oleh pelaku begal.

Humas RSUD Palabuhanratu Billy Agustian mengatakan korban mengalami luka tembak di kaki kirinya. Ia masuk rumah sakit pada Rabu (11/11), sekitar pukul 22.00 WIB.

“Luka tembak di kaki kirinya. Hanya satu luka, namun kondisinya bagus dan sudah dijemput pulang sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi,” kata Billy, Kamis (12/11/2020).

J menjadi korban pembegalan di kawasan Pantai Batu Bintang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/11), sekitar pukul 21.30 WIB. Sepeda motor milik korban dirampas begal.

“Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Lokasi kejadian di di area wisata Pantai Batu Bintang,” ucap Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman.

Dia tidak menjelaskan lebih rinci soal kejadian tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa kasus tersebut tengah ditangani personel Satreskrim Polres Sukabumi.

“Saat ini Sat Reskrim telah melaksanakan penyelidikan terhadap kasus ini,” kata Saepul.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kebakaran di Pasar Caringin Bandung, 48 Lapak Hangus Terbakar