Warga Gowa Makin Intens Undang Aura DP Dibanding Caleg DPR RI Lainnya

Infoasatu.com, Makassar – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kembali menggarap Kabupaten Gowa. Kali ini, putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto itu menemui warga perumahan Griya Asri Sakinah, Pagentungang, Kabupaten Gowa, Minggu ( 7/4/19).

Ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya bagi Aura ke Kabupaten Gowa. Undangan ke meja tim pemenangan Aura DP makin intens belakangan ini dari warga Gowa.

Aura yang mengenakan busana serba cokelat ini langsung berbaur dengan warga setempat sambil berdialog.

Sembari itu ia mendengar langsung aspirasi masyarakat sebagai bekal yang akan dibawanya jika terpilih duduk menjadi anggota DPR RI.

“Kita keluarkan semua keluhanta. Insya Allah jika kita dukung ka dan saya terpilih ini saya akan bawa dan perjuangkan semuanya. Karena Aura (ada untuk rakyat),” ucap Aura dalam sambutannya.

Didampingi Tokoh Masyarakat (Tomas), Jen, Aura bersemangat mengajak para masyarakat agar tak lupa mencoblos nomor 2 partai Nasdem di kertas suara warna kuning.

“Saya berharap kita di sini tidak lupa untuk mendukung saya dengan mencoblos nomor 2 pada partai Nasdem. Salamakki semua semoga kita diberi kesehatan untuk sama-sama berjuang nantinya,” harap Aura.

Sementara, tokoh masyarakat setempat, Jen, mengungkapkan kedatangan Aura ibarat cahaya bagi warga Gowa.

“Ada secercah harapan. Harapan warga yang bisa nantinya direalisasikan nantinya ketika Dinda Aura terpilih,” sebutnya.

Usai memberi sambutan, Tim Ekspedisi yang mendampingi Aura langsung memberikan simulasi cara pencoblosan nama Aura pada tanggal 17 April mendatang.

Selanjutnya, Aura pun tak sungkan mengajak para warga berfoto bersama dan berselfie. Warga pun bersorak “dua dua dua”. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Serukan ASN Tetap Netral pada Pemilu 2019