Warga Keluhkan Kabel Listrik yang Menjuntai Hampir Mengenai Kepala di Ciputat

Infoasatu.com, Tangerang – Kabel listrik di Jalan Merpati Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), menjuntai dari satu tiang ke tiang lainnya. Kabel itu menjuntai hingga hampir mengenai kepala warga.

Salah satu warga, Suratmi, mengeluhkan kondisi tersebut. Dia khawatir kabel tersebut terus menjuntai turun, bahkan hingga jatuh.

“Iya ini mah udah lama banget nggak tahu tuh belum dibenerin sampe sekarang. Udah lama kayak gitu. Sebulan yang lalu ada tuh mobil boks yang nyangkut karena kabel di sini,” kata Suratmi.

Suratmi menambahkan kabel yang berada di sepanjang Jalan Merpati Raya ini sangat meresahkan banyak pengguna jalan. Sering kali kendaraan, khususnya mobil boks dan truk, yang tersangkut menjadi keresahan utama warga sekitar, bahkan beberapa kali kendaraan yang tersangkut di kabel pun menyebabkan terputusnya kabel yang berada di sana.

“Dulu pernah tuh sampe kabelnya putus gara-gara kesangkut truk,” lanjutnya.

Warga lainnya, Mandra, juga menyebut kabel yang menggantung sudah terlalu banyak. Dia berharap ada perbaikan agar kabel tak membuat mobil atau bahkan truk banyak yang tersangkut kabel lagi nantinya.

Cepet-cepet deh diperbaikinserem soalnya nggak sekali-dua kali aja ini mah mobil yang nyangkut,” sebut Mandra.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kebakaran di Jalan Petamburan II, 12 Rumah Terbakar-100 Warga Mengungsi