Kecamatan

Warga Kepulauan Sangkarrang Makassar Keluhkan Camat Jarang Berkantor

Infoasatu.com,Makassar–Warga Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kecewa dengan kinerja camat setempat. Pasalnya, camat yang bersangkutan jarang berada di kantor padahal kantor tersebut telah dibangun dengan biaya besar sekitar Rp3 miliar.

Ketua Aliansi Pemuda Mahasiswa Kepulauan Sangkarrang, Ahmad, mengaku sangat kecewa kepada pemerintah Kecamatan Sangkarrang. Selain karena jarang berkantor, juga jarang mengunjungi masyarakat di pulau tersebut.

“Kami dari Aliansi Pemuda Kepulauan Sangkarrang sebagai sosial control pada memerintah sangat menyayangkan keaktifan Ramli Lallo sebagai camat yang ada di Kepulauan Sangkarrang, jarang berkantor dan mengunjungi masyarakat yang ada di pulau,” ucap Ahmad, Minggu (17/4/2022).

1. Camat disebut lebih sering di rumah singgah

Menurut informasi yang didapatkan Ahmad, staf Kecamatan Sangkarrang tidak pernah berkantor karena adanya rumah singgah di Jalan Faisal. 

“Terlepas juga adanya rumah singgah yang jauh dari wilayah pelabuhan yakni di kompleks Jalan Faisal yang tiap tahun digelontorkan anggaran sewa dan tidak berfungsi sebagai kantor pembantu adminstrasi kepedudukan bagi warga Sangkarrang yang ada di Makassar,” katanya

Facebook Comments
Baca Juga :  Demi Lansia, Ruang Pelayanan Kecamatan Bontoala Pindah Tempat